Sabtu, 24 April 2021

Nanggala, Aku Dengar Suaramu

Ku dengar swaramu Dan kudengar lagi
Seakan kau masih ada di sini
Bercanda bersama hingga dini ini
Dan terlelap saat
Hening pagi ini

Ku dengar tawamu Dan kudengar lagi
Seakan kau masih ada di sini
Bercanda bersama hingga dini ini
Dan terlelap bersama
Buah hati kami

Swaramu itu, Sayang Tak akan bisa aku lupakan
Sosokmu itu, sayang Tak akan bisa aku hilangkan
Dari nyata dan mimpi  yg tak tercerna ini
Dari dini siang dan malam ini
Sampai kusadar Kau tak lagi di sini
Sampai kusadar
Kau pergi bersama Nanggala
Sampai Jumpa Dialam nanti

Demi kesiapan Membela Bumi Pertiwi
Aku iklas atas kepergian mu Pahlawanku
Bahagialah engkau disana
Kami disini tabah Mengenang masa indah bersamamu
Disini, Kami selalu mendoakanmu Sampai jumpa di alam sana

Semoga diterima segala amal pahalamu
Dan diampuni semua dosamu
Dan Keluarga yang ditinggal kan
diberi ketabahan.
Aamiin.

I heard your voice And I heard it again
As if you were still here
Joking together until this early
And fell asleep when
Silence come to this morning

I hear your laught And I hear it again
As if you were still here
Joking together until this early
And fell asleep together
hold our baby

Your voice, honey I will never forget it
Your figure, dear I can not get rid of it
From this real and undigested dream
From the early hours of this day and night
Until I realized you weren't here anymore
Until I realized
You go with Nanggala
See you later in the next life


For the sake of readiness to Defend Mother Earth
I congratulate you on your departure My hero
You are happy there
We are here steadfastly Reminiscing about the good times with you
Here, we always pray for you. See you in the next life.

May all your merits be accepted by Allah
And Allah forgiven for all your sins
And families who are left behind
given fortitude.
Aamiin.


Disclaim video simulasi crash submarine
https://youtu.be/QLf_yD-lpF0

https://youtu.be/6tROag5zsi0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar